Posted by: wirati | June 28, 2008

Belahan jiwa

Ku lihat bunga merekah, seolah menyambutku

Seakan berkata………

harapanku  kan datang

Ku lihat lembayung di ufuk sana

Menyapa lembut pipiku

Seolah berkata, harapanku akan terwujud

Aku hanya pinta………

Kasih kau akan selalu setia

Aku hanya mohon…………….

Kau selalu menemani aku

Saat aku tengah terluka,  kalaku sedih gundah

Kau akan selalu menjagaku

Agar semua mimpiku menjadi nyata

Kau  menjagaku  untuk hidup dan matiku

Aku tidak ingin kau ragu

Aku percaya kau akan membuat aku bahagia

 Ingin aku cinta dan cinta selalu

Kau lah belahan jiwa,  Kaulah cahaya hidupku

kaulah segalanya

ciumlah hatI dan batinku dengan kasihmu……………………….

 

 


Leave a Reply

Categories

