Posted by: wirati | June 27, 2008

Kasih

Kau jauh dari diriku

Ada rasa cinta antara kita

Yang membuat aku kuat bertahan

Kasih,,,,,,,,,,

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

Disini aku merindukan dirimu

Kini ku coba mengerti dan mengerti

Namun aku selalu teringat padamu

Tiap detik, menit, jam, waktu seolah sangat lama

menunggu dan merindukan mu

Aku terlanjur mencintaimu

Tak pernah aku sesali itu

seluruh jiwa telah ku serahkan

Ku mohon ……… berjanjilah disana kau setia padaku………

Aku akan setia menunggu mu disini

Aku percaya kamu akan kembali……………………….

 

 

 


Responses

  1. wahhhhh puisi bagus sekali dan membuat terharu kalu membacannya…

    emangnya suaminya pergi kemana ccccccceeee

  2. makasi komentarnya

  3. alo mbak, ini pasti kangen ama pacarnya ya…..


Leave a Reply

Categories

