Posted by: wirati | June 24, 2008

Sampai Kapan Aku Menunggu

Sejak ia pergi tinggalkan diriku

Ku merasa sepi

Aku tak tahu harus bagaimana

aku merasa tiada berdaya

Selain dengan mu , selain dekatmu

Oh, Tuhan kirimkan aku

Belahan jiwa yang aku cari-cari selama ini

Aku jauh dan dia dekat

aku bingung sendiri

Dia dekat aku jauh

Apa lagi yang harus aku lakukan

Ku sabar dalam penantianku

menunggu dan terus menunggu

Apakah dia memang untuk ku

mengapa saat itu begitu lama

berapa lama lagi aku menunggu

Daun menguning, hati membiru

Sampai kapan………


Leave a Reply

Categories

