Posted by: wirati | April 16, 2008

Aku

Aku, …

Ku terlalu mencintaimu

Terlebih ku menggilaimu

Salahkah Aku???

Hingga ku tak tahu arah hidupku

Ku telah buta karenamu

Tolong aku……

Aku, ku begitu menginginkanmu..

Tak mampu hidup tanpamu

Mengertilah….

Hingga ku ingin kau genggam hatiku dan

dekatkan pada hatimu

Tolong aku…….

Betapa aku mencintaimu

dengan sepenuh hatiku

Betapa aku menyayangimu

Lebih dari yang kau tahu

Ingin ku bahagia bersamamu

Setiap saat bersamaku

Seperti janjimu kepadaku dulu

Takkan pernah kau ingkari

Kau kan selalu ada didekatku

Kau kan selalu menemani hariku

Kau harus tahu betapa aku mencintaimu…..

Lihat aku disini

Kau lukai hati dan perasaan ini

Tapi entah mengapa?

Aku bisa memberi maaf padamu

Mungkin karena cinta…….

padamu yang tulus dari dasar hatiku

Mungkin karena,….

Aku tidak tahu

Lihat aku disini

Bertahan walau kau menyakiti perasaanku

Hingga airmataku tak dapat menetes dan habis terurai……..

Hingga penyesalan tiada akhir…………………….


Responses

  1. hai, salam kenal yah

  2. lagi patah hati nie ye……
    Kok sedih banget sih liriknya
    Ha..ha… salam kenal yah


Leave a Reply

Categories

